Senyum Sehat Bersama Global Estetik Dental Care

Jakarta - Senyum gigi yang Indah merupakan salah satu karunia Tuhan Yang Maha Esa. Siapa yang tak bangga bisa menunjukkan senyum terbaiknya kepada semua orang. Namun, apa yang terjadi jika gigi kita kuning dan tak rapih? Bahkan memiliki bau tak sedap yang sangat menyengat?


Global Estetik hadir menjawab solusi. Memiliki perawatan terbaik dan dokter - dokter muda yang sangat terampil. Global Estetik menjadi solusi untuk mulut anda. Dari sekadar konsultasi soal mulut sampai melakukan hal seperti scaling untuk pembersihan karang gigi, mereka ahlinya.


Memiliki cabang yang tersebar di 9 daerah di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bandung, Global Estetik Dental Care hadir untuk merawat mulut dan gigi anda. Dengan harga perawatan mulai dari Rp. 126.500,- untuk pemeriksaan gigi. Harga untuk perawatan pun bisa di lihat di website resmi Global Estetik Dental Care. Dapatkan senyum terbaikmu saat seusai perawatan di Global Estetik Dental Care.


Dalam satu waktu kesempatan. Global Estetik Dental Care menggelar acara temu dengan para blogger. Sebanyak puluhan blogger menghadiri acara tersebut yang digelar pada hari Sabtu (26/1) di Meeting Room Pondok Indah Mall. Acara yang bertemakan "Smile, It's beautiful Day. Blogger Party" merupakan acara temu sapa dan tanya jawab seputar Global Estetik ataupun seputar perawatan gigi dan mulut.


Salah satu pengisi acara tersebut adalah Drg. Sitti Azhari. Beliau tak sekedar memberi tahu apa saja yang dapat merusak gigi. Seperti teh, kopi, soft drink, dan masih banyak lainnya. Beliau juga memberitahu bagaimana menjaga agar nafas tetap segar. Berikut adalah cara merawat gigi :
1. Sikat gigi secara teratur
2. Sikat lidah agar tidak menyebabkan bau menyengat
3. Berkumur dengan obat kumur gigi yang tidak mengandung alkohol
4. Menambal gigi yang bolong agar tidak menjadi rumah kuman
5. Merawat dan membersihkan karang gigi dengan metode Scaling




Drg. Sitti Azhari juga memberitahu apa saja mitos dan fakta seputar gigi. Acara yang berlangsung mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 12:00 WIB. Berlangsung interaktif dan sangat meriah. Ada kuis yang juga yang berhadiah voucher perawatan senilai Rp. 500.000,- yang bisa dipakai diseluruh Cabang Global Estetik Dental Care. Voucher tersebut bisa dipakai 3 bulan sejak hari Sabtu tersebut.



Tak cukup sampai disitu, para blogger yang hadir pun diberi bingkisan cantik sebagai tanda terimakasih oleh Global Estetik berupa tas tenteng yang berisi buku note, pulpen, voucher perawatan senilai Rp. 500.000,- dan masih banyak lainnya. Gigi dan Senyum yangsehat merupakan cerminan tubuh yang sehat. Bersama Global Estetik, mari wujudkan senyum sehat yang menarik. Global Estetik, solusi cerdas untuk perawatan gigi anda.

Penulis/Editor : WP/PAP

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Inilah yang akan membuat kita makin percaya diri dengan rajin melakukan perawatan.

    Promo yang di selenggarakan di global estektik sangat membantu kantong

    BalasHapus

Posting Komentar